Choi Siwon Suju Rilis Adegan Romantis di Revolutionary Love

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 19:20 WIB
Choi Siwon Suju Rilis Adegan Romantis di Revolutionary Love
Choi Siwon Suju Rilis Adegan Romantis di Revolutionary Love
A A A
SEOUL - Drama terbaru dari Choi Siwon Super Junior (Suju) kembali merilis tayangan pada 21 Oktober. Drama yang berjudul Revolutionary Love tayang di TVN pada hari Sabtu-Minggu ini merilis untuk episode terbarunya. Dalam cuplikan tayangannya menunjukkan Siwon yang tengah mempersiapkan acara khusus untuk Kang Sora di atas atap.

Mengutip dari Soompi, drama Revolutionary Love telah menayangkan dua episode pertamanya pada pekan lalu. Drama yang dimainkan oleh salah satu personel Suju itu mendapatkan pujian untuk adegan-adegan lucu dan karakternya yang dapat ditampilkan Byun Hyuk (Choi Siwon), Baek Jun (Kang Sora), dan Kwon Je Hoon (Gong Myung).

Seperti diceritakan dalam episode terakhir, setelah menimbulkan gangguan di pesawat terbang, generasi ketiga chaebol Byun Hyuk terpaksa menyembunyikan jati dirinya. Dia menerima bantuan dari Baek Jun dan berhasil bersembunyi di sebuah officetel, namun identitasnya akhirnya terkuak.

Untuk membantu Byun Hyuk, yang dikejar oleh polisi, Baek Jun dan Kwon Je Hoon menuju ke tempat dia berada. Byun Hyuk, yang senang melihat Baek Jun, menyuruhnya untuk tinggal di sisinya. "Hari ini adalah hari pertama kami [berkencan]!" Dengan karakter tak terduga Byun Hyuk, "Revolutionary Love" berencana untuk memimpin alur cerita di episode mendatang," jelasnya.

Pada awalnya, Byun Hyuk merupakan pembuat onar kemudian berubah menjadi Byun Hyuk yang lebih serius, dengan ketampanannya yang memesona dari kepala hingga ujung kaki. Bahkan, dia memiliki buket raksasa mawar merah jambu, dan dia terlihat senang dan gembira saat menunggu kedatangan Baek Jun.

Dari cuplikan tayangan drama tersebut, diperlihatkan pada bagian kedua masih, Byun Hyuk yang sangat asyik mendekorasi atap Baek Jun dengan lampu romantis.

Namun, di bagian ketiga masih di atap, Byun Hyuk nampak sedih dan tidak begitu bersemangat lagi.

Di akhir masih, Baek Jun menatap buket bunga mawar yang ditinggalkan Byun Hyuk.

Menyaksikan tayangan ini, staf produksi drama tersebut memberikan komentarnya terhadap peran yang dimainkan oleh Siwon. "Meskipun dia mungkin tampak seperti anak kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia, kisah tentang Byun Hyuk yang tidak berdosa dan manis akan segera dimulai. Episode ini akan menjadi titik balik bagi dia, yang menggambarkan banyak perjuangannya tapi juga banyak tawa," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)